DOWNLOAD LAYOUT ALBUM KOLASE WEDDING PSD

By Tamanata Pictures - Juli 29, 2023

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tempelate album kolase secara gratis,
Dengan cara kerjanya yang mudah, bisa digunakan pada semua aplikasi dari adobe photoshop semua versi,
mulai dari photoshop CS sampai  dengan versi Photoshop CC,
karna file tempelate yang saya sertakan masih ber'format PSD dengan ukuran file yang relatif kecil.

Hanya ada satu hal yang perlu teman teman perhatikan yaitu ukuran pada sampul,
karna setiap percetakan memiliki standart ukuran yg berbeda pada setiap mesin cetaknya, untuk itu ada baiknya teman2 mengkonsultasikan terlebih dahulu berapa standart ukuran sampul kolase yg biasa mereka buat..

Dan berikut ini adalah Link DOWNLOAD tempelate kolase Wedding yg saya upload via DROPBOX


Dan saya juga menyediakan penjualan tempelate album kolase dengan banyak pilihan volume dengan harga Rp.75.000 / Volume atau per design album kolase..












" Semoga Bermanfaat "
dan bila ada keluhan tentang link yg tidak bisa di download, teman2 bisa menghubungi saya via Whatapps : 0878-0922-9555

Jangan Lupa share yah supaya bisa lebih bermanfaat bagi kawan2 yang lain.


  • Share:

You Might Also Like

24 comments

  1. trims pak... klo mau order templet kolase nya uk 60x20 gmn pak...?

    BalasHapus
  2. Ijin unduh gan untuk tugas kantor.. terima kasih

    BalasHapus
  3. ijin download. semoga menjadi berkah buat yang bikin nya

    BalasHapus
  4. Terimakasih tempelate nya udah d download.

    BalasHapus
  5. semoga selalu berkah mas. berbagi tamplete dengan ikhlas.

    BalasHapus
  6. mohon izin download buat sample gan..

    BalasHapus
  7. Assalamuallaikum saya ijin dowload untuk belajar

    BalasHapus
  8. terimakasih template kolasenya om ijin download.....

    BalasHapus
  9. Jejak save gan buat blajar

    BalasHapus
  10. Izin save gan
    Terima kasih banyak
    Sangat bermanfaat
    Sukses terus ya gan

    BalasHapus
  11. ijin download om. sangat bermanpaat

    BalasHapus
  12. ijin download
    dan terimakasih
    semoga berkah buat kita semua dan bis terus update kolase

    BalasHapus
  13. saya izin juga download, semoga berkah buat agan.. amiin

    BalasHapus